PDM Kabupaten Pekalongan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Pekalongan
.: Home > Berita > SMK juara umum, Kejuaraan Silat Tapaksuci 2012.

Homepage

SMK juara umum, Kejuaraan Silat Tapaksuci 2012.

Kamis, 08-11-2012
Dibaca: 3480

 

 

Menyambut Milad Muhammadiyah ke 103 tahun, Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Pekalongan, Sabtu hingga Senin, 10-12 November 2012, selenggarakan Kejuaraan Silat Tapak Suci Pelajar 2012 bertempat di Gedung Koperasi Batik Pekajangan. Dalam pertandingan yang memperebutkan  8 kelas dengan 26 medali, Kontingen SMK Muhammadiyah Kajen yang dipimpin Gunani berhasil merebut juara umum tingkat SMA/SMK, dengan mengantongi  5 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sementara tingkat SMP/MTs juara umum diraih MTs Muhammadiyah Kajen.

 

Kejuaraan Silat Tapak Suci Pelajar 2012 dibuka oleh H. Riyanto Chadliri, Pimpinan Cabang Muhammdiyah Pekajangan. Dalam sambutannya, mengatakan kejuaraan Tapak Suci diharapkan menjadi ajang mencari bibit unggul atlet pencak silat. Menurut Supriyanto ketua Panitia, Kejuaraan Pencak Silat Pelajar merupakan agenda rutin tahunan untuk mengukur prestasi dan evaluasi kegiatan latihan, sekaligus menambah jam terbang dan pengalaman bertanding atlet pencak silat pelajar.

 

Kejuaraan yang diikuti oleh 211 pesilat dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan juga diikuti dari berbagai sekolah Negeri dan Swasta lainnya.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website